23 July 2013

Chlorella Growth Factor : Sebuah Potensi

Komponen kunci yang berasal dari inti chlorella dan bersifat unik adalah Chlorella Growth Factor (CGF). CGF merupakan sifat yang dapat merangsang pertumbuhan. Peneliti menemukan bahwa CGF diproduksi oleh Chlorella selama fotosintesis intens yeng memungkinkan Chlorella tumbuh dengan pesat. Hal ini memberikan kemampuan kepada sel Chlorella untuk berkembang empat kali lipat setiap 20 sampai 24 jam. 


Chlorella Growth Factor (CGF) adalah kompleks nukleotida-peptida yang ditemukan hanya pada Chlorella. Asam nukleat, asam amino. peptida, polisakarida, dan beta glukan memelihara dan mengisi kembali tubuh anda. Fitonutrien yang kuat ini juga mengandung vitamin. CGF dapat membantu meningkatkan pertahanan alami tubuh, membantu menghilangkan banyak kotoran dari dalam tubuh, serta memperbaharui kekuatan selular dan integritas.

CGF mengandung nutrien yang berguna seperti asam amino, protein larut air, glikoprotein, vitamin B kompleks dan vitamin lain, mineral, polisakarida imun, dan natural growth factor. CGF 100% larut air, yang membuatnya gampang diserap oleh tubuh.


Asam nukleat Chlorella Growt Factor mengatur produksi enzim tubuh, protein dan energi. Mereka membantu tubuh menggunakan protein dengan memecahnya menjadi asam amino, yang disusun kembali sesuai dengan spesifikasi DNA dan RNA. Sel-sel hidup manusia dapat menghasilkan asam nukleat sendiri, namun sayangnya produksi asam nukleat dan faktor pertumbuhan berkurang dari awal dua puluhan ketika tubuh mencapai kematangan. Faktor eksternal seperti polusi lingkungan, makanan tercemar, diet tidak seimbang, stres dapat menyababkan metabolisme menjadi kurang efektif.